Ingin Fokus Tuntaskan Tugas di Momen Ultah, Wagub Rohmi : "Menyanyi Itu Buat Fresh dan Happy" -->

Ingin Fokus Tuntaskan Tugas di Momen Ultah, Wagub Rohmi : "Menyanyi Itu Buat Fresh dan Happy"

Rabu, 30 November 2022, Rabu, November 30, 2022

 

FOTO. Wagub Sitti Rohmi Djalilah bersama anaknya tengah menyumbangkan suara emasnya saat momentum HUT nya, kemarin malam. 




MATARAM, BL - Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah merayakan  ulang tahun ke-54 yang bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Kafe Nostalgic, Selasa malam (29/11). 


Kakak kandung mantan gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi itu, merasa kaget atas kejutan yang diberikan para kolega dan keluarga dekatnya. 


"Dari pagi, saya sudah bersama para ASN Pemprov merayakan juga dengan suprise karena saat itu HUT Korpri. Kini, bersama keluarga dan sahabat di salah satu tempat tongkrongan milik keluarga. Itupun saya diajak keluar makan, eh tahunya ada kejutan," ujar Wagub pada wartawan, kemarin malam. 


Menurut Ummi Rohmi, panggilan karibnya itu, di momen HUT kali ini, ia hanya ingin fokus menuntaskan tugas dan pengabdiannya sebagai orang nomor dua di provinsi NTB. 


"Iya, saya sudah tambah tua, cucu sudah tiga di usia ke-54. Semoga tambah sehat untuk bisa selesaikan tugas dan pengabdian," kata Wagub. 


FOTO. Ucapan dan banjir pujian di momentum ultah Wagub Sitti Rohmi Djalilah 


Ia mendaku, bahwa melihat perkembangan Provinsi NTB, dirinya kian optimis provinsi NTB bisa berkembang lebih maju. Sebab, di tengah negara di belahan dunia banyak yang sudah kolaps kondisi perekonomian mereka, justru negara Indonesia, mampu melewati sejumlah ujian, utamanya provinsi NTB. Yakni, dari hantaman gempa bumi di awal pemerintahan hingga pandemi Covid-19. 


Namun sejumlah ujian tersebut dapat dilalui dengan baik meski dengan banyak hambatan didalamnya. 


"Saya ini baru balik dari Provinsi Bali. Alhamdulillah, disitu saya lihat wisatawan juga mulai ramai dan membanjiri obyek wisata. Semua ini, karena dampak G-20,  dan Provinsi NTB juga kena dampaknya terkait menggeliatnya wisatawan. Maka tugas kita adalah bagaimana menjaga keamanan dan kenyamanan pada wisatawan yang datang ke daerah kita. Termasuk, juga pada para investor," jelas Wagub. 


Saat momentum perayaan ultah itu. Wagub Rohmi menyempatkan menyanyikan enam lagu. Wagub terlihat mengusai betul syair lagu barat dan lagu hits tanah air yang banyak digandrungi kawula muda. 


"Saya senang semua lagu, utamanya lagu pop. Bagi saya, lagu itu buat refreshing, buat saya happy. Dan saya di keluarga, selalu easy going bareng anak menyanyikan lagu bersama-sama sebagai refreshing saja," tandas Wagub Rohmi.(R/L..). 

TerPopuler