Bang Zul Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77, Danrem Sampaikan Pesan Panglima TNI ke Prajurit dan ASN TNI -->

Bang Zul Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77, Danrem Sampaikan Pesan Panglima TNI ke Prajurit dan ASN TNI

Rabu, 05 Oktober 2022, Rabu, Oktober 05, 2022

 

FOTO. Gubernur NTB, Zulkieflimansyah didampingi istri, Danrem, Kapolda dan jajaran Forkopimda usai mengikuti uacara HUT TNI ke-77 di Lapangan Mapolda NTB..





MATARAM, BL - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, menghadiri Peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 yang berlangsung di lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Rabu (5/10) . 


Dalam kesempatan itu, Bang Zul, panggilan karib Gubernur NTB itu, mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada seluruh jajarannya. Apalagi, pelaksanaan upacaranya dianggap sangat luar biasa.


"Semoga TNI tetap berada di hati rakyat, dan TNI adalah kita semua," kata Gubernur. 


Sementara itu, Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, saat membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, mengatakan bahwa sejauh ini tingkat kepercayaan publik kepada jajaran TNI sangat tinggi, yakni di angka mencapai sebesar 93,2 persen. 


Hal ini sesuai rilis lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) yang dilakukan pada tanggal 24 Juni 2022 lalu. 


Karena itu, Panglima meminta pada  seluruh prajurit dan PNS TNI, agar  terus menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat tersebut.


"Yang harus kita lakukan adalah bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," tegas Danrem.


Usai apel yang dipimpin oleh inspektur upacara Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Satyalancana Kesetiaan oleh Presiden RI secara simbolis diberikan ke beberapa prajurit TNI. 


Hal ini diberikan sebagai tanda kehormatan yang telah berjasa luar biasa dan telah mengabdi selama 8, 16, 24 dan 32 tahun secara terus-menerus. (R/L..).

TerPopuler