Puluhan Anak Yatim Piatu Hadiri Peresmian Bank NTB Syariah KCP Sweta -->

Puluhan Anak Yatim Piatu Hadiri Peresmian Bank NTB Syariah KCP Sweta

Selasa, 27 September 2022, Selasa, September 27, 2022

 

FOTO. Puluhan anak yatim piatu di sekitar Bank NTB Syariah KCP Sweta ikut serta mendoakan beroperasinya KCP Sweta



MATARAM, BL - Inovasi pelayanan pada nasabah terus dilakukan jajaran PT Bank Syariah. Dibawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) H. Kukuh Rahardjo, bank yang sahamnya dimiliki semua Pemda di NTB, kembali meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP).


Kali ini, KCP Sweta itu beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. 


Di mana, peresmiannya dilakukan Dirut PT Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Ika Ranti Hidayah dan Komisaris Bank NTB Syariah Muslihun. 


Menariknya, puluhan anak yatim piatu yang berasal dari wilayah sekitar, ikut berdoa bersama  bersama agar pengoperasian Bank NTB Syariah KCP Sweta dapat berjalan lancar. 


Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, mengatakan, bahwa tasyakuran pembukaan layanan operasional KCP Sweta sudah dimulai pada Minggu (25/9) lalu. 


Apalagi, lanjut dia, kehadiran KCP Sweta, tidak lain sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi pada masyarakat. 


"Adanya kantor KCP baru ini, akan dapat  memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja insan Amanah Bank NTB Syariah," kata Kukuh dalam siaran tertulisnya, Selasa (27/9). 


Ia mendaku, bahwa saat peresmian kantor KCP Sweta, pihaknya juga mengadakan tiga unit mobil tangki air. Diharapkan, adanya mobil yang dua unit akan beroperasi di Pulau Sumbawa dan satu unit di Pulau Lombok tersebut, akan  membantu masyarakat.


Utamanya, mereka  yang mengalami kesulitan air bersih ataupun wilayah terdampak kekeringan di wilayah Provinsi NTB. 


"Tambahan 3 unit yang kita adakan kali ini, akan menambah armada mobil tangki air menjadi enam unit. Estimasinya, empat unit di Pulau Sumbawa dan sya unit di Pulau Lombok,"  tandas Kukuh Rahardjo. (R/L..).

TerPopuler