Gowes Keliling Mataram Sambil Berbagi Sembako, Cara Korem 162/WB Meriahkan HUT RI ke-77 TNI -->

Gowes Keliling Mataram Sambil Berbagi Sembako, Cara Korem 162/WB Meriahkan HUT RI ke-77 TNI

Minggu, 25 September 2022, Minggu, September 25, 2022

 


FOTO. Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat melepas gowes keliling Kota Mataram yang diikuti jajaran Forkopimda, TNI dan masyarakat.





MATARAM, BL - Sejumlah kegiatan digelar Korem 162/WB, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77,  Sabtu (24/9).


Kegiatan itu, di antaranya Fun bike keliling Kota Mataram, senam hingga kegiatan bakti sosial turut serta meramaikan HUT TNI ke-77.


Saat pelepasan fun bike, Gubernur NTB Zulkieflimansyah turut didampingi Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,  dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto. 


Di sela kegiatan fun bike, Danrem bersama jajaran menyalurkan sembako kepada masyarakat khususnya lansia dan anak yatim.


Dan, usai kegiatan fun bike, Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, mengaku,  sangat terkesan dengan semangat dan antusias masyarakat.


Di satu sisi Danrem menegaskan, bahwa hingga kini TNI-Polri, Pemerintah, dan Stake holder lainnya bersama masyarakat masih sangat solid.


“TNI adalah kita. TNI ada dari rakyat dan untuk rakyat," tegasnya sesuai dengan tema HUT TNI Ke-77.


Sementara Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb R. Endri Kargono,menambahkan, pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang bakal digelar Jalan Santai dan Pasar Rakyat yang bertempat di Eks Bandara Rimbiga atau Lapangan Lanud Dirgantara. 


"Korem kebagian Fun Bike, nah Lanal dan Lanud kebagian Jalan Santai dan Pasar Rakyat. Ada juga nanti pameran Alutsista," jelasnya. 


Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI. 


"Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, nantinya Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 akan digelar di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Sekali lagi selamat HUT ke-77, TNI Adalah Kita," kata Kapolda. (R/L..).

TerPopuler