Bank NTB Syariah Bantu Dua Mobil Ambulan ke RSUD NTB -->

Bank NTB Syariah Bantu Dua Mobil Ambulan ke RSUD NTB

Sabtu, 17 September 2022, Sabtu, September 17, 2022

 



FOTO. Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah saat menerima bantuan mobil ambulance yang diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra.




MATARAM, BL  – Sebanyak dua unit mobil ambulan jenazah diserahkan Bank NTB Syariah pada RSUD Provinsi NTB, Kamis (15/9). 


Pemberian bantuan mobil operasional itu, adalah bagian dari pelaksanaan kemitraan dan kerjasama strategis antara Bank NTB Syariah bersama RSUD Provinsi NTB.


Penyerahan mobil ambulan jenazah itu diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah yang diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra.


Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah, Ika Ranti Hidayah,yang hadir mewakili Dirut, menyampaikan salam takzim Direktur Utama Bank NTB Syariah yang berhalangan hadir lantaran adanya tugas.


Pihaknya berharap, dengan diserahkannya dua unit mobil ambulance jenazah itu, akan dapat semakin mempererat kerjasama antara Bank NTB Syariah bersama RSUD NTB yang telah terjalin baik selama ini.


Sementara itu, Direktur Utama RSUD NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, mengaku berterima kasih pada Bank NTB Syariah atas bantuan dua unit mobil ambulance yang diberikan.


Pria yang kerap disapa Dokter Jack itu menilai, dengan hadirnya bantuan dua unit mobil ambulance jenazah tersebut akan sangat membantu pihaknya dalam mengakomodir kebutuhan untuk menjangkau seluruh wilayah NTB.


Untuk diketahui, hadir pula dalam penyerahan ini Branch Manager Bank NTB Syariah Divisi DNJ Adi Susantio, Deputy General Manager Bank NTB Syariah Divisi JAL, Neneng Suryati, dan Branch Manager Bank NTB Syariah Pejanggik, Ni Nengah Candra Dewi. Serta, jajaran manajemen RSUD NTB. (R/L)..

TerPopuler