Sudirsah Serahkan Bantuan Bahan Material ke Masjid Nurul Hikmah Dangiang -->

Sudirsah Serahkan Bantuan Bahan Material ke Masjid Nurul Hikmah Dangiang

Sabtu, 23 Juli 2022, Sabtu, Juli 23, 2022
FOTO. Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB Sudirsah Sujanto saat menyerahkan bantuan bahan meterial pada panitia pembangunan Masjid Nurul Hikmah, Desa Dangiang, Kecamatan Kayangan, KLU yang akan melaksanakan pengecoran.


KLU, BL - Ketua Fraksi Gerindra NTB DPRD NTB, Sudirsah Sujanto terus melanjutkan kiprahnya untuk peduli terhadap warga yang dilanda kesulitan.


Kali ini, Politisi asal Dapil II yang mencakup dua kabupaten, yakni Lombok Barat (Lobar) dan Kabupaten Lombok Utara (KLU) itu, membantu pembangunan Masjid Nurul Hikmah, Desa Dangiang, Kecamatan Kayangan, KLU,  Sabtu (23/7).


Kendati bukan beragama Islam, namun kepedulian Sudirsah pada pembangunan tempat ibadah layak diapresiasi. Sebab, ia datang meluangkan waktu untuk membantu suksesnya pembangunan masjid tersebut. 


"Yang pasti saya datang kemari, karena lebih pada kepedulian dan tergerak hati bahwa masjid ini sama sekali tidak memperoleh bantuan dari pemerintah. Jadi, begitu saya dengar info dari Pak Kadus Banten Damai, langsung saya putuskan hari ini meninjau pembangunan dan menyerahkan sedikit rezeki untuk suksesnya pembangunan masjid ini," jelas Sudirsah.


Dalam kunjungannya kali ini, terlihat warga bersama panitia pembangunan masjid bahu membahu melakukan gotong royong menuntaskan pembangunan masjid tersebut. 


"Karena besok akan dilakukan pengecoran, maka saya membantu material seadanya, yakni sekadar semen, kerikil, dan pasir. Semoga bantuan ini bisa membantu dan memperlancar proses pengecoran besok pagi," kata Sudirsah.


Ia memastikan sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bahwa kader Gerindra harus aktif membantu setiap warga masyarakat yang ditimpa musibah tanpa melihat agama, suku dan ras-nya akan terus diaplikasikannya.


"Yang jelas arahan dan perintah Pak Prabowo akan terus melekat dihati sanubari saya selaku kader. Ini juga karena memang di ajaran agama yang saya anut juga diharuskan membantu pada sesama kita," tandas Sudirsah Sujanto. (R/L..).

TerPopuler