DPC PDI Perjuangan Mataram Sembelih 4 Kambing dan Satu Sapi di Idul Adha 1443 Hijriah -->

DPC PDI Perjuangan Mataram Sembelih 4 Kambing dan Satu Sapi di Idul Adha 1443 Hijriah

Senin, 11 Juli 2022, Senin, Juli 11, 2022

FOTO. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet didampingi fungsionaris DPC PDIP setempat, saat menyerahkan paket daging kurban pada warga masyarakat di sekitar kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Lingkar Selatan, Kita Mataram.








MATARAM, BL - DPC PDI Perjuangan Kota Mataram menyembelih 1 Sapi dan 4 Kambing kurban Idul Adha, Senin (11/7).



Tempat penyembelihan dilangsungkan di kantor DPD PDI Perjuangan NTB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram dengan tetap memenuhi standar pemotongan hewan saat era virus PMK. 



Hasil penyembelihan yang sudah dipotong-potong tersebut dibungkus plastik,  untuk selanjutnya dibagikan pada kader dan warga di sekitar kantor DPD PDI Provinsi NTB di Jalan Lingkar, Kecamatan Sekerbala. 


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet mengatakan, satu sapi dan empat kambing yang dipotong tersebut, merupakan bantuan program aspirasi yang berasal dari dana aspirasinya. 


Menurut dia, pemotongan tidak saja dilakukan di kantor DPD PDI Perjuangan NTB. Namun di beberapa masjid dan mushola di sejumlah lingkungan di Kota Mataram. 


Proses penyembelihan di kantor DPD PDI Perjuangan NTB dihadiri Bendahara DPD PDIP NTB, Edi Sukmono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Mataram yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Mataram, Nyayu Ernawati hingga Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB, H. Lalu Budi Suryata.


“Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam yang merayakan, terutama di Kota Mataram. Idul Adha momentum kita semua untuk menjadi pribadi dengan spiritual yang baik, diwujudkan dalam sikap gotong royong dan suka membantu sesama,” ujar Made.


Anggota DPRD NTB itu, menegaskan bahwa kegiatan keagamaan bagi umat Islam, dalam rangka meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan puteranya Ismail, akan terus dilakukan pihaknya setiap tahun. 


“Pelaksanaan kurban ini sekaligus menguatkan jiwa pengorbanan kita, memperkuat gotong royong dan soliditas kader PDIP bersama warga masyarakat,” tandas Made Slamet. (R/L..).

TerPopuler