Jaring Figur Miliki Integritas, Partai Demokrat NTB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah -->

Jaring Figur Miliki Integritas, Partai Demokrat NTB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Senin, 15 April 2024, Senin, April 15, 2024

 

FOTO. Ketua Satgas Pilkada NTB, Andi Mardan (kanan) didampingi Ketua Demokrat NTB Indra Jaya Usman (IJU) saat memberikan keterangan pers pada wartawan. 













MATARAM, BL - Partai Demokrat Provinsi NTB membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2024. 


Pembukaan pendaftaran untuk umum itu dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat NTB di Jalan Demokrasi Nomor 14, Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. 


Ketua Satgas Pilkada NTB, Andi Mardan mengatakan bahwa pengumuman pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dari Partai Demokrat NTB adalah untuk mematuhi Peraturan Organisasi tentang Pemilihan Calon Kepala Daerah dan Juklak tentang Mekanisme Penetapan Calon Kepala Daerah yang telah ditetapkan oleh DPP. 


"Melalui pembukaan pendaftaran calon kepala daerah ini, kami mengundang seluruh individu yang memiliki keinginan dan potensi untuk memimpin daerah ini dengan integritas dan komitmen yang tinggi untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah," ujar Andi saat menyampaikan keterangan tertulisnya, Senin Petang 15 April 2024.


Sekretaris DPD Demokrat ini mengaku bahwa pembukaan pendaftaran calon kepala daerah adalah upaya partainya untuk membawa terwujudnya kepemimpinan yang tangguh dan berorientasi pada kemajuan masyarakat.


Selanjutnya, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para pemimpin masa depan untuk turut berperan dalam pembangunan dan kemajuan daerah. 


"Kami (Partai Demokrat NTB) siap memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan bagi para calon yang terdaftar," kata Andi. 


Lebih lanjut dikatannya, bahwa pihaknya siap membantu proses pendaftaran dan persyaratan bagi para calon kepala daerah yang tertarik ikut serta dalam proses seleksi yang dilakukan oleh partainya. 


"Tapi syaratnya, mereka harus datang ke kantor Partai Demokrat, sehingga hal-hal yang kurang akan bisa kita bantu untuk dilakukan pemenuhan syarat pendaftarannya," tandas Andi Mardan.  (R/L..).

TerPopuler