Sebut Sosok Pejuang Partai, Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan Mataram Meninggal Dunia -->

Sebut Sosok Pejuang Partai, Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan Mataram Meninggal Dunia

Minggu, 03 Maret 2024, Minggu, Maret 03, 2024

 

FOTO. Ucapan Duka atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kota Mataram periode 2019-2024, dari Fraksi PDI Perjuangan Wayan Sugiartha. 












MATARAM, BL - Wakil Ketua DPRD Kota Mataram periode 2019-2024, dari Fraksi PDI Perjuangan Wayan Sugiartha meninggal dunia, Minggu 3 Maret 2024.  


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet mengonfirmasi perihal meninggalnya rekan sejawatnya tersebut. 


Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD NTB dapil Kota Mataram ini,  turut mendoakan agar Wayan Sugiartha mendapatkan tempat sesuai karma baiknya. 


"Dumogi amor ing acintya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," kata Made Slamet dalam pesan WhatsAppnya, Minggu Petang 3 Maret 2024. 



FOTO. Karangan bunga dari keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Mataram. 



Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Mataram Nyayu Ernawati, mengatakan bahwa sesuai informasi keluarga, Wayan Sugiartha meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WITA.


Di mana, anggota DPRD Kota Mataram sejak tahun 1999 itu, sempat dirawat di RS Risa Cakranegara namun lantaran kondisi penyakit parunya lumayan parah dan butuh perawatan intensif selanjutnya oleh keluarga dirujuk di RSUP NTB.  


"Iya, betul, beliau meninggal dunia di RSUP NTB. pak Wayan adalah orang baik dan juga adalah pejuang partai di Kota Mataram," ujar Nyayu yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Mataram ini. 


Wayan Sugiartha dilahirkan di Kota Mataram pada 20 Juli tahun 1967. Almarhum meninggalkan dua orang anak dan juga tercatat sebelumnya sempat menjabat Ketua DPC PDIP Kota Mataram. Selanjutnya,  jabatan terakhir di partai adalah Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTB. 


"Kami keluarga besar PDI Perjuangan Kota Mataram dan NTB kehilangan sosok panutan para kader," tandas Made Slamet. (R/L..).


TerPopuler