Kunjungi Ponpes Fadhilatul Hasanah, Tuan Guru Hazmi Dapat Restu dan Titipan Perjuangan untuk Majukan Ponpes di Pelosok -->

Kunjungi Ponpes Fadhilatul Hasanah, Tuan Guru Hazmi Dapat Restu dan Titipan Perjuangan untuk Majukan Ponpes di Pelosok

Selasa, 14 November 2023, Selasa, November 14, 2023

 

FOTO. TGH Hazmi Hamzar (kiri) saat bersilaturahmi di kediaman TGH Muh Adil Fadhil, di Ponpes Fadhilatul Hasanah, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). 











LOTIM, BL - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PPP untuk Dapil NTB-2 (Pulau Lombok), TGH Hazmi Hamzar 

atau Tuan Guru Hazmi mengunjungi TGH Muh Adil Fadhil selaku pimpinan Pondok Pesantren  (Ponpes) Fadhilatul Hasanah, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Selasa 14 November 2023. 


Tuan Guru Hazmi  mengungkapkan, usai berbincang dengan salah satu ulama muda kharismatik di Lotim ini. TGH Muh Adil Fadhil menitipkan agar Tuan Guru Hazmi yang dikenal vokal selama menjabat Anggota DPRD NTB, agar dapat menyuarakan perhatian pada keberadaan guru-guru dan lembaga pendidikan di pondok pesantren yang lokasinya berada di pelosok. 


"Kesimpulannya beliau (TGH Muh Adil Fadhil) menitipkan agar saat terpilih menjadi anggota DPR RI untuk dapat menyuarakan kebijakan pemerintahan yang lebih adil. Utamanya, pada ponpes dan lembaga pendidikan yang berada di pelosok," ujar TGH Hazmi dalam pesan tertulisnya. 


Politisi PPP NTB ini, mengaku terharu atas dukungan TGH Muh Adil Fadhil atas perjuangannya untuk mampu merebut kursi DPR RI untuk dapil Pulau Lombok di Pemilu 2024. 


Karena itu, Tuan Guru Hazmi memastikan bahwa pesan yang dititipkan padanya ini,, akan diperjuangkannya manakala terpilih menjadi wakil masyarakat Pulau Lombok di Pileg 2024. 


"Termasuk, saya juga akan menggagas bagaimana ekonomi di Ponpes bisa terberdaya. Sehingga, pengembangan kewirausahaan para santri akan bisa kita optimalkan, tentunya dengan sentuhan kebijakan dari pemerintah kedepannya," tandasnya. (R/L..).

TerPopuler