Peduli ke Warga Desa Bagik Papan, Ketua DPRD NTB Ganjar Penghargaan Bripka Agus Salim -->

Peduli ke Warga Desa Bagik Papan, Ketua DPRD NTB Ganjar Penghargaan Bripka Agus Salim

Selasa, 31 Januari 2023, Selasa, Januari 31, 2023

 

FOTO. Inilah penghargaan yang diberikan Ketua DPRD NTB pada Bripka Agus Salim selalu Bhabinkamtimas Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.





MATARAM, BL  - Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda memberikan penghargaan pada Bripka Agus Salim atas prestasinya dalam melayani dan mengayomi masyarakat di Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).


Penghargaan pada Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan itu, diserahkan Sekretaris DPRD NTB H Surya Bahari bersama Kabag Umum dan Humas Setwan DPRD NTB, Muhammad Erwan, S.STP di kantor DPRD setempat, Selasa (31/1).


"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Ibu Ketua DPRD NTB menyerahkan penghargaan pada dedikasi pada Bripka Agus Salim atas loyalitas kerjanya melayani masyarakat di wilayahnya," ujar Surya Bahari. 


Menurut dia, dedikasi berupa penghargaan yang diberikan lembaga DPRD NTB adalah bentuk apresiasi atas kerja Bhabinkamtibmas yang dikenal merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas kepolisian dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.


"Dari penilaian Ibu Ketua dan anggota DPRD NTB, Mas Bripka Agus Salim ini, sangat dekat dengan warganya. Apalagi ia ( Bripka Agus Salim) dikenal warga Desa Bagik Papan peduli pada kegiatan yang bersifat sosial selama ini," kata Surya Bahari. 



FOTO. Sekretaris DPRD NTB H Surya Bahari bersama Kabag Umum dan Humas Setwan DPRD NTB, Muhammad Erwan, S.STP (kanan) saat berbincang dengan Bripka Agus Salim.




Ia berharap adanya bantuan kali ini, dapat menjadi pelecut semangat Bhabinkamtibmas di wilayah desa di NTB, agar terus melaksanakan blusukan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Jadi, dengan dekatnya Bhabinkamtimas dengan warganya. Tentunya, mereka akan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah binaan. Sehingga, apabila ada permasalahan yang ada di kewilayahan dapat terdeteksi atau dapat diselesaikan dengan baik," ujar Surya Bahari. (R/L..) 

TerPopuler