Jumat Berkah, Ketua PAC PDIP Mataram "Turun" Berbagi Paket Beras dan Mie Instan ke Lansia Karang Anyar -->

Jumat Berkah, Ketua PAC PDIP Mataram "Turun" Berbagi Paket Beras dan Mie Instan ke Lansia Karang Anyar

Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023

 

FOTO. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mataram, Lala Fatribana (kiri) saat membagikan paket sembako dari uang pribadinya pada lansia di wilayah Karang Anyar, Kota Mataram. 






MATARAM, BL - Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mataram, Lala Fatribana, mendatangi wilayah Karang Anyar, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. 


Kali ini, mantan Lurah di Kota Mataram itu, melanjutkan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket bantuan sembako yang berisi beras dan mie instan pada puluhan lansia di wilayah setempat. 


Menurut dia, program bantuan yang dibagikannya itu, adalah upayanya untuk peduli pada kondisi warga di wilayah setempat yang terdampak pandemi Covid-19. 


"Jadi, sesuai arahan Ibu Ketua Umum, dan juga selalu di ingatkan oleh Pak Ketua DPD PDIP NTB  H. Rachmat Hidayat juga Ketua DPC, bahwa kader partai harus terus terdepan bersama rakyat dalam kondisi perekonomian yang serba sulit ini. Maka, Jumat Berkah ini terus saya lakukan dengan turun mendatangi rumah warga yang berada di garis kemiskinan," jelas dia pada BERITA LOMBOK. NET, Jumat Petang (27/1). 


FOTO. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mataram, Lala Fatribana, saat bersama puluhan lansia miskin di wilayah Karang Anyar yang sudah memperoleh paket bantuan sembako. 



Di bantu keluarga, dan pengurus PAC. Lala selalu aktif menyempatkan waktu berbagi paket bantuan sembako pada warga miskin di wilayah Kecamatan Mataram. 


Tak hanya itu, paket bantuan yang berasal dari kantong kocek pribadinya itu, adalah biasa dilakukannya sejak masih aktif menjadi Lurah hingga selesai menjadi ASN saat ini. 


"Dengan kini saya bergabung menjadi kader PDIP, saya kira misi kemanusiaan yang digariskan partai yang mengusung selalu bersama Wong  Cilik. Alhamdulillah, itu sangat sejalan dengan apa yang sudah saya lakukan selama ini," kata Lala. 


"Semoga sedikit rezeki yang bisa kita bagikan kali ini. Utamanya, pada para lansia miskin di wilayah Karang Anyar dapat membantu meringankan beban perekonomian mereka," sambung Lala Fatribana. (R/L..).


TerPopuler