Hadiri HUT Partai ke-50 di Jakarta, Ratusan Kader PDIP NTB Siap Jaga Kedisiplinan -->

Hadiri HUT Partai ke-50 di Jakarta, Ratusan Kader PDIP NTB Siap Jaga Kedisiplinan

Jumat, 06 Januari 2023, Jumat, Januari 06, 2023

 

FOTO. Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat. 





MATARAM, BL - Ratusan kader PDI Perjuangan dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi NTB bakal meramaikan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023 yang akan dipusatkan di Jakarta.


Saat ini, kesiapan pemberangkatan para kader yang mayoritas adalah pengurus DPD, DPC dan PAC hingga fraksi DPRD kabupaten/kota hingga DPRD provinsi sudah mencapai 100 persen. 


"Alhamdulillah, para kader PDIP NTB sudah siap berangkat ke Jakarta menggunakan bus melewati kapal laut dari Pelabuhan Gili Mas hingga ada yang menggunakan pesawat menuju ke Jakarta menghadiri HUT Partai ke-50," ujar Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat, Jumat (6/1).


Anggota DPR RI dapil NTB-2 (Pulau Lombok) itu, telah menginstruksikan pada ketua DPC PDIP di 10 kabupaten/kota di NTB  untuk menjaga etika dan kedisiplinan selama berada di Jakarta.


“Mari kita bangun kedisiplinan dengan sebaik-baiknya, menjaga etika yang baik. Kita harus menunjukkan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang tertib, jangan meninggalkan sampah sembarangan,” tegas Rachmat. 


Adapun total sebanyak 180 orang kader yang berangkat ke Jakarta, rencananya adalah pengurus DPD, DPC, Ketua PAC, Satgas, Baguna, dan para Anggota DPRD, baik provinsi dan kabupaten/kota di NTB. 


"Para kader yang berangkat ke Jakarta sudah terdaftar di DPP, maka semuanya sudah saya pastikan mereka yang masuk data harus berangkat seluruhnya," tandas Rachmat Hidayat. (R/L..).

TerPopuler