PPP NTB Sambut Girang Kembalinya Raja Dangdut ke Naungan Ka'bah -->

PPP NTB Sambut Girang Kembalinya Raja Dangdut ke Naungan Ka'bah

Jumat, 09 Desember 2022, Jumat, Desember 09, 2022

 

FOTO. H. Muzihir. 




MATARAM BL - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB, menyambut baik wacana bakal kembalinya sang Raja Dangdut Rhoma Irama ke partai berlambang Kabah ini.


Rencana ini dipandang sebagai memperbesar peluang PPP pada Pemilu 2024. Yaitu, PPP pada Pemilu Serentak 2024 akan mendulang suara yang signifikan atau bisa mendongkrak suara.


Muzihir pun memastikan bahwa sinyal kembalinya ke PPP bukan isu semata. "Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi magnet di PPP pada umumnya. Kalau kami di NTB, Insya Allah juga pasti akan mendapatkan efeknya. Positif (bergabung)," ujar Ketua DPW PPP NTB Muzihir, Jumat (9/12).


Wakil Ketua DPRD NTB itu, mendaku, bahwa dengan bergabungnya Rhoma Irama, hal tersebut menjadi suntikan semangat baru bagi partai berlambang kabah itu.


Diakuinya, PPP NTB telah mulai bergerilya turun kepada menemui masyarakat lintas kalangan. Mulai dari tokoh agama, ponpes, aktivis, hingga milenial tak luput dari kalender kunjungan kader PPP NTB.


"Dengan sekarang dengan adanya Rhoma Irama menambah semangat kami, menambah keyakinan kami, khususnya di NTB untuk meraih kemenangan," tegas Muzihir. 


Muzihir menegaskan, dalam waktu dekat, pihaknya akan memboyong sang Raja Dangdut ke NTB. Di mana, waktu paling tepat, yakni saat perayaan Harlah PPP yang jatuh pada 5 Januari dan perayaannya akan berlangsung sampai dengan 30 Januari 2023 mendatang.


Nantinya, Muzihir akan juga mengundang Ketua Umum PPP Mardiono untuk datang bersama Rhoma Irama. "Insya Allah pasti, pada waktunya. Itu yang akan kami usulkan nanti, supaya ketua umum mengajak Rhoma Irama ke NTB. Karena penggemarnya ndak sedikit di sini," jelas Muzihir.



*Silaturahmi Ketua DPP dan Rhoma Irama 


FOTO. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat mengenakan baju partai saat bersilaturahmi ke raja dangdut, Rhoma Irama



Sebelumnya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke raja dangdut, Rhoma Irama. Pada kesempatan itu, ia mengajak Rhoma Irama untuk kembali membangun PPP dan melanjutkan perjuangan para ulama dan umat.


Sebab menurutnya Rhoma Irama merupakan kader senior sekaligus salah satu pendiri Gerakan Pemuda Kabah (GPK).


"Saya melihat hingga saat ini Bang Haji tetap konsisten memperjuangkan kepentingan umat dan bangsa. Dan PPP adalah wadah perjuangan umat islam, jadi sudah pas," kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12).


Dikatakannya, pada Pemilu 2024 mendatang PPP menargetkan minimal 40 kursi DPR RI. Karena itu, dia mengajak Bang Haji untuk bersama-sama membesarkan PPP.


"Insyaallah jika Bang Haji bersama PPP lagi, kursi PPP di DPR RI pada pemilu mendatang bisa sampai 80 kursi bukan hanya 40, dan saya optimis itu," jelasnya.


Sementara itu, Rhoma Irama mengaku kalau dirinya punya hubungan historis dan emosional yang kuat dengan PPP. Karena itu dia berharap silaturahmi hari ini membawa keberkahan pada PPP.


"PPP solid dan tetap konsisten memperjuangkan kepentingan Islam, umat, bangsa dan negara. Dan untuk kader PPP seluruh Indonesia agar selalu tingkatkan iman, takwa dan akhlakul karimah," tegasnya. (R/L..).

TerPopuler