Ikuti FinExpo di Jakarta, Bank NTB Syariah Libatkan UMKM NTB Masuk jadi Peserta -->

Ikuti FinExpo di Jakarta, Bank NTB Syariah Libatkan UMKM NTB Masuk jadi Peserta

Selasa, 01 November 2022, Selasa, November 01, 2022
FOTO. Direktur Jasa dan Keuangan Bank NTB Syariah, Nurul Hadi, saat bersama para pelaku UMKM terkait kesiapan mengikuti pameran di Jakarta. 


MATARAM, BL - Bank NTB Syariah bakal mengikuti Pameran Jasa Keuangan atau Financial Expo (FinExpo) 2022 di Jakarta dalam waktu dekat ini. Langkah itu dilakukan bank yang sahamnya dimilik Pemda di NTB dalam rangka mengenalkan berbagai produk UMKM yang dihasilkan warga NTB. 


Direncanakan kegiatan yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta itu mengangkat tema "Go Inklusif, Go Produktif". Di mana, acara itu merupakan rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang dihelat Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan didukung penuh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 


"Insya Allah dalam kegiatan selama lima hari,  yaitu dari tanggal 26-30 Oktober 2022. Kami akan fokus mengenalkan berbagai produk UMKM lokal sekaligus layanan kepada masyarakat luas, terkait produk yang sudah dtelurkan oleh Bank NTB Syariah pada masyarakat NTB," ujar Direktur Jasa dan Keuangan Bank NTB Syariah, Nurul Hadi, Selasa (2/11). 


Menurut dia, selain Bank NTB Syariah terdapat 134 booth pameran yang terdiri dari berbagai industri jasa keuangan, seperti perbankan, asuransi, pasar modal, pembiayaan, dana pensiun, pegadaian, fintech dan e-commerce hingga pelaku UMKM. 


Dipastikan, Bank NTB Syariah akan membawa serta pelaku UMKM NTB. Yakni, Produk tenun dan mutiara yang termasuk ke dalam produk lokal kebanggan NTB. 


"Harapannya dengan kegiatan ini produk dan layanan milik Bank NTB Syariah dapat semakin dikenal oleh masyarakat di luar Provinsi NTB," tandasnya. (R/L..).

TerPopuler