Di Mandalika, Sandiaga Janji Bakal Temui Prabowo -->

Di Mandalika, Sandiaga Janji Bakal Temui Prabowo

Senin, 14 November 2022, Senin, November 14, 2022

 

FOTO. Momen keakraban Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama Menparekraf Sandiaga Uno di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. 


MATARAM, BL - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, memastikan bahwa ia masih terus intens berkomunikasi dengan Ketua Umum Prabowo Subianto. Baru-baru ini ia sempat menyatakan diri siap untuk maju dalam bursa Pilpres 2024.


Tetapi Sandiaga Uno tidak menjawab lugas apakah dirinya juga akan meminta izin ke Prabowo, apabila ia benar-benar ingin ikut nyapres. Sandiaga hanya menyinggung soal waktu yang tepat.


"Saya akan terus berkomunikasi dengan beliau (Prabowo) kalau di saat yang tepat," ujar Sandiaga di Sirkut Mandalika saat menonton ajang WSBK 2022, Minggu (13/11) kemarin.


Sandiaga menegaskan, justru  saat ini bukan merupakan saat yang tepat. Mengingat tahun politik masih satu sampai dua tahun mendatang, menuju 2024.


Terlebih, ia  masih fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


"Tapi kan ini belum saatnya politik, kita sekarang saatnya bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas kita. Termasuk, saya ke Mandalika saat ini," ucap Sandiaga.


"Ada dua tahun lagi di pemerintahan ini. Tugas-tugas ada di depan mata terutama berkaitan dengan masalah ekonomi yang dihadapi masyarakat," sambung dia. 


Dalam kesempatan itu. Sandiaga kembali menegaskan bahwa dirinya masih menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. 


Ia perlu meluruskan kabar  dirinya yang pernah menyatakan siap untuk "nyapres". Karena itu ia menegaskan tetap patuh terhadap keputusan partai.


"Jadi saya masih kader Gerindra dan patuh kepada keputusan partai," tandas Sandiaga Uno. (R/L..).

TerPopuler