Tekuk Panser FC, Lebah FC Terbang Tinggi Lolos 8 Besar Liga 3 Bank NTB Syariah -->

Tekuk Panser FC, Lebah FC Terbang Tinggi Lolos 8 Besar Liga 3 Bank NTB Syariah

Minggu, 11 September 2022, Minggu, September 11, 2022

 

FOTO. Inilah Skuad Lebah FC Sumbawa yang mampu menjadi pemuncak klasemen Grup C




MATARAM, BL - Lebah FC Sumbawa, akhirnya  lolos ke babak 8 besar Liga 3 Bank NTB Syariah Asprov PSSI  NTB. 


Kepastian itu terjadi, setelah klub baru yang kini menjadi fenomena di Tanah Samawa itu, berhasil menekuk Klub Panser FC asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), dengan ledakan dua gol tanpa balas di Stadion Pragas Sumbawa, Minggu Sore (11/9).


Dua gol Lebah FC pada pertandingan itu, masing-masing disumbangkan oleh sontekan pemain nomor punggung 23, M. Adrian Maulana dan Arjun. 


Pelatih Lebah FC Sumbawa, Kristoforus Jagung Keitimu, mengatakan, sejak awal sudah menurunkan 11 pemain terbaiknya. Yakni, posisi penjaga gawang  ditempati oleh Adhe Yoga Putra Pratama. Sementara di lini belakang dikomondoi Muhamad Ali. Lini tengah oleh M. Adrian Maulana.


Sedangkan, barisan tukang gedor kembali dipercayakan pada duet  Arjun dan Muhammad Ridwan.


"Hasilnya, penampilan ofensif ditunjukkan oleh para pemain pada hari ini," ujar Kristoforus.


Hal serupa dilontarkan, Manager Lebah FC Sumbawa, Febriyan Anindita. Dia sangat memuji  semangat bertanding para pemainnya.


"Alhamdulillah, penampilan anak-anak sangat menawan. Semua instruksi pelatih mereka tunjukkan di lapangan. Yakni, bermain menekan sejak awal pertandingan hingga peluit berakahir oleh wasit," kata Febriyan.


Dengah hasil ini, Lebah FC memastikan tempatnya di babak 8 besar Liga 3 Bank NTB Syariah Asprov PSSI NTB dengan status Juara Group C. 


"Saya berterimah kasih kepada skuad Lebah atas perjuangan dan kerja kerasnya karena berhasil mengantarkan Lebah FC Sumbawa ke babak 8 besar. Tak lupa pula saya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atau support kepada Lebah FC Sumbawa," jelas Febriyan. 


Terpisah, Direktur Teknik Lebah FC Sumbawa Randa Jamra Negara, juga mengaku sangat puas atas hasil yang ditunjukan oleh para pemainnya. 


Sebab, raihan kemenangan itu, mengantarkan klubnya, mengunci posisi Juara Group C dengan torehan 10 poin.Padahal, masih ada satu laga tersisa lagi yang akan dimainkan pada  Selasa (13/9) mendatang, melawan Cordova University asal KSB. 


Namun, apapaun hasil pertandingannya, tetap tidak akan merubah posisi Lebah FC selalu pemimpin klasemen Grup C. 


"Jadi apapun hasilnya dalam laga melawan Cordova di hari Selasa nanti. Kita menang atau imbang, kalah pun, Lebah FC Sumbawa sudah pasti terbang tinggi menjadi Juara Grup C Liga 3 Bank NTB Syariah. Akan tetapi Sang Lebah tentu menginginkan hasil yang terbaik," tandas Randa Jamra Negara. (R/L..).

TerPopuler