Bank NTB Syariah Serahkan Penghargaan ke Wisudawan Terbaik Ummat -->

Bank NTB Syariah Serahkan Penghargaan ke Wisudawan Terbaik Ummat

Senin, 19 September 2022, Senin, September 19, 2022

  


FOTO. Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Pejanggik, Ni Nengah Candra Dewi mendampingi Rektor Ummat, Dr. H. Arsyad Abd Gani serta para wisudawan peraih nilai akademik tertinggi 



MATARAM, BL - Ada yang menarik saat pelaksanaan wisuda yang dilakukan Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) pada Minggu (17/9) kemarin, di Auditorium Abu Bakar Ummat. 


Tercatat, wisuda ke-54 yang diperuntukkan bagi jenjang pendidikan S1 dan DIII tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan pada para lulusan cumlaude/terbaik tiap fakultas yang ada di Ummat. 


PT Bank NTB Syariah Cabang Pejanggik melalui Branch Manager, Ni Nengah Candra Dewi, berkesempatan menyerahkan penghargaan pada mahasiswa yang meraih predikat comlaude yang disaksikan oleh Rektor Ummat, Dr. H. Arsyad Abd Gani.


Dalam kesempatan itu, Ni Nengah tak lupa memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya. 


"Semoga ilmu yang diperoleh dapat memberikan keberkahan dan kebermanfaatan, Baik, bagi diri sendiri, maupun kepada masyarakat," kata dia. (R/L..).

TerPopuler