Ketua Umum IKA Unram Tinjau Progres Kesiapan Grounbreaking Gedung IKA Unram -->

Ketua Umum IKA Unram Tinjau Progres Kesiapan Grounbreaking Gedung IKA Unram

Sabtu, 23 Juli 2022, Sabtu, Juli 23, 2022


FOTO. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) IKA Unram Hj. Baiq Isvie Rupaeda (dua kanan) didampingi panitia acara Grounbreaking Baiq Farida (kanan) saat meninjau progres kesiapan lokasi Groundbreaking gedung IKA Unram di Jalan Pemuda, Kota Mataram. 


MATARAM, BL - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA-Unram), Hj. Baiq Isvie Rupaeda melakukan peninjauan ke areal tanah milik Unram di jalan Pemuda, Kota Mataram, Sabtu (23/7).


Kunjungan Ketua DPRD NTB itu, tidak lain untuk memastikan persiapan acara groundbreaking pembangunan gedung IKA Unram di areal seluas kurang lebih 32 are  tersebut dapat berjalan lancar. 


"Alhamdulillah, kita sudah lakukan peninjauan hari ini. Semua sudah siap, terkait dengan peresmian dan groundbreaking pembangunan gedung IKA Unram, " kata Isvie.


Menurut Isvie, rencana peresmian dan groundbreaking  proyek pembangunan gedung IKA Unram akan dilaksanakan pada Rabu (27/7). Nantinya, sejumlah acara untuk mendukung kegiatan tersebut telah disusun oleh panitia grondbreaking dan PP Unram. 


Sejumlah acara itu, yakni ramah tamah dan pengukuhan PW IKA Unram Joglo Semar yang akan berlangsung pada Selasa Malam (26/7) di rumah dinas Ketua DPRD NTB.


Selanjutnya, saat grondbreaking yang akan dihadiri oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Rektor Unram, pimpinan DPRD NTB, unsur Forkopimda dan para bupati/wali kota serta kalangan perguruan tinggi di wilayah NTB akan juga dilakukan acara 'Gorok Sapi' di lokasi acara.


"Yang pasti, kita ingin semangat kebersamaan antar para alumni Unram akan bisa terus terjaga melalui momentum pembangunan grondbreaking ini. Terlebih, misi utama kita menghadirkan adanya gedung IKA Unram ini adalah upaya untuk mengobati kerinduan ribuan alumni Unram yang tersebar di semua wilayah di Indonesia terhadap almamater mereka," jelas Isvie Rupaeda. (R/L..).



TerPopuler