Badan Publik Vertikal Ikut di Monev 2022, Wagub Rohmi Minta Kebutuhan KI Dipersiapkan dengan Baik -->

Badan Publik Vertikal Ikut di Monev 2022, Wagub Rohmi Minta Kebutuhan KI Dipersiapkan dengan Baik

Rabu, 06 Juli 2022, Rabu, Juli 06, 2022

 

Sueb Qury

Hj. Sitti Rohmi Djalilah 



MATARAM, BL -  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 lingkup Pemprov NTB akan segera dilaksanakan. Hal ini untuk senantiasa menjaga tata kelola pemerintahan yang transparan dan pengelolaan pemerintahan yang baik (good governance). 



Karena itu, Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah meminta agar segala kebutuhan terkait pelaksanaan Monev tahun 2022, agar dipersiapkan dengan baik dan matang.



"Ini agar kegiatan Monev tersebut dapat berjalan dengan lancar," ujar Wagub saat menerima audiensi Ketua Komisi Informasi (KI) bersama dengan jajarannya, di Ruang Kerja Wagub Kantor Gubernur, Mataram, Selasa (5/7).



Sementara itu, Ketua Komisi Informasi (KI) NTB, Suaeb Qury, mengatakan, terdapat penambahan badan publik yang akan di monev pada tahun ini. Tambahan tersebut diisi oleh Badan Publik Vertikal di lingkup Pemprov NTB.



“Terdapat penambahan, totalnya di tahun ini 104 Badan Publik Lingkup Provinsi NTB, Vertikal, dan PPID Kabupaten/Kota Provinsi NTB yang akan kami monev. Penambahan tersebut salah satunya adalah KPU NTB,” ujar Sueb. (R/L..).

TerPopuler