Mudahkan Penonton MXGP Samota Nikmati Pulau Moyo, Dispar Beri Layanan Bus Shuttle "Standby" di Pelabuhan Goa -->

Mudahkan Penonton MXGP Samota Nikmati Pulau Moyo, Dispar Beri Layanan Bus Shuttle "Standby" di Pelabuhan Goa

Minggu, 26 Juni 2022, Minggu, Juni 26, 2022

 

FOTO. Inikah Free Shuttle Bus yang dipersiapkan Dispar NTB untuk melayani penumpang dan warga yang berada di kawasan Pulau Moyo selama gelaran MXGP Samota 2022. 




MATARAM, BL - Fasilitas penunjang untuk memudahkan para penonton menuju ke lokasi Rocket Motor Circuit, selama gelaran MXGP Samota di Kabupaten Sumbawa, terus dipersiapkan Dinas Pariwisata NTB. 


Setelah menyiagakan kapal boat bagi penonton yang menginap di kawasan Pulau Moyo sejak 22 Juni lalu. Di mana, kapal boat itu stand by di Pelabuhan Goa. Kini, kemudahan menggunakan shuttle bus menuju Rocket Motor Circuit, mulai dioperasionalkan pada Sabtu (25/6) pagi. 


Menariknya, layanan free shuttle bus ini akan menjemput penumpang dari Pelabuhan Goa mulai pukul 11.00 WITA kemudian akan diantarkan kembali kembali ke Pelabuhan Goa pada pukul 17.00 WITA hingga tanggal 26 Juni mendatang. 


Kepala Dinas Pariwisata NTB, H. Yusron Hadi, mengatakan, layanan free boat dan shuttle bus ini diharapkan mampu mempermudah wisatawan yang sebelumnya sedang berlibur di Pulau Moyo dan ingin menonton balapan  dapat menyaksikan perhelatan MXGP Samota. 


“Tidak hanya wisatawan, masyarakat dari Pulau Moyo juga dapat menikmati layanan ini dengan gratis,” tandasnya. (R/L..).

TerPopuler