Keindahan Sirkuit MXGP Samota Dipuji Infront dan FIM -->

Keindahan Sirkuit MXGP Samota Dipuji Infront dan FIM

Selasa, 28 Juni 2022, Selasa, Juni 28, 2022


FOTO. Inilah tampilan Sirkuit MXGP Samota di Kabupaten Sumbawa




MATARAM, BL - Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM) dan Infront Moto Racing, selaku pemegang hak penyelenggaraan dan komersial Kejuaraan Dunia Motocross memuji pelaksanaan seri MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Provinsi NTB pada  25-26 Juni lalu.

Direktur Komisi Motocross FIM Antonio Alia Portela, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia. Apalagi, seri ke-12 ini, telah dapat berlangsung dengan baik.

"Terima kasih dengan semua persiapan dan segala sambutan dari masyarakat Indonesia. Dua tahun setelah pandemi Covid-19-19, seri MXGP kembali ke Indonesia dan kami sangat berharap bisa kembali lagi tahun depan," ujar  Portela pada wartawan, Selasa (28/6).

Sementara itu, CEO Infront Racing Motor David Luongo juga menyebut gelaran MXGP di Tanah Air selalu spesial. Terlebih dengan hadirnya sirkuit baru, Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa yang indah.

"Kami tidak memiliki lokasi terindah selain Samota. Sirkuit sangat bagus dan indah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan ajang ini, meski dengan waktu yang singkat. Kami bangga dan merasa diterima seperti keluarga. Kami berharap ajang ini akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya," tandas  David Luongo. (R/L..).

TerPopuler